S1 Pendidikan Bahasa Inggris

Program studi pendidikan bahasa inggris Universitas islam Al- Ihya Kuningan berdiri pada tanggal 16 Mei 2014. Program studi pendidikan bahasa inggris merupaka salah satu program studi di bawah naungan Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dan memiliki keunggulan yaitu dosen dosen yang sesuai dengan bidang dan lineritas disiplin ilmu pendidikan bahasa inggris serta linguistic. Kurikulum program studi pendidikan bahasa inggris menggunakan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan digitalisasi dan kewirausahaan yang sangat berguna pada era industry 4.0. prodi pendidikan bahasa inggris Unisa memiliki beragam kegiatan ekstra kurikuler yang memebri peluang pengembangan potensi mahasiswa untuk menjadi guru bahasa inggris yang professional dan menjadi praktisi bahasa inggris di berbagai institusi.

Visi

Menjadi Program Studi terdepan dalam menghasilkan guru Bahasa Inggris Profesional serta berjiwa wirausaha berbasis Information Communication Technology (ICT) dan berlandaskan nilai-nilai Religi pada Tahun 2026

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang terdepan berbasis Information Communication Technology.
  2. Melaksanakan penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang relevan dengan kebutuhan masyarakat melalui berbagai pendekatan penelitian kontemporer.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat yang relevan di bidang Pendidikan Bahasa Inggris.
  4. Memperluas jaringan kerja sama dengan berbagai pihak untuk mengoptimalkan Tri Dharma perguruan tinggi.
  5. Menerapkan nilai-nilai islam dalam setiap kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!